Layanan Pembayaran.
PayPal adalah penyedia layanan pembayaran dan bertindak dengan membuat, hosting, memelihara, dan menyediakan Layanan PayPal kepada anda melalui Internet. Layanan kami memungkinkan anda untuk mengirim pembayaran kepada siapa pun dengan Akun PayPal, dan, jika tersedia, untuk menerima pembayaran. Ketersediaan layanan kami bervariasi menurut negara / wilayah.
Kami menawarkan layanan sesuai dengan hukum dan peraturan setempat.
Klik di sini untuk melihat layanan mana yang tersedia di negara / wilayah tempat tinggal Anda.
PayPal bukan bisnis pengiriman uang atau layanan pengiriman uang dan fitur Pembayaran Pribadi tidak dapat digunakan untuk mengirimkan dana kepada pihak ketiga.
Kami tidak memiliki kendali atas, dan tidak bertanggung jawab atau berkewajiban atas, produk atau layanan yang dibayar dengan Layanan PayPal kami. Kami tidak dapat memastikan bahwa pembeli atau Penjual yang Anda hadapi benar-benar akan menyelesaikan transaksi.
PayPal bukan operator umum atau utilitas publik.
Kelayakan.
Agar memenuhi syarat untuk menggunakan Layanan PayPal, anda harus berusia minimal 18 tahun atau lebih berdasarkan usia mayoritas dalam yurisdiksi anda, dan penduduk salah satu negara yang terdaftar di halaman PayPal Worldwide.
Anda harus mencantumkan negara / wilayah tempat tinggal yang benar di Akun anda. Perjanjian ini hanya berlaku untuk Pengguna yang merupakan penduduk dari salah satu negara yang tercantum di atas. Jika anda adalah penduduk negara / wilayah lain, anda dapat mengakses perjanjian yang berlaku untuk anda dari situs web kami di negara / wilayah anda.
Informasi.
Untuk membuka dan mengelola Akun, anda harus memberi kami Informasi yang benar dan terbaru.
Untuk membuka dan mengelola Akun, anda harus memberi kami Informasi yang benar dan terbaru.
Informasi Kontak anda, adalah tanggung jawab anda untuk selalu memperbarui alamat email utama anda sehingga PayPal dapat berkomunikasi secara elektronik. Anda memahami dan menyetujui bahwa jika PayPal mengirimkan komunikasi elektronik tetapi anda tidak menerimanya karena alamat email utama anda pada file salah, ketinggalan zaman, diblokir oleh penyedia layanan.
Anda tidak dapat menerima komunikasi elektronik PayPal, akan dianggap telah memberikan Komunikasi kepada anda secara efektif.
Harap perhatikan bahwa jika Anda menggunakan filter spam yang memblokir atau merutekan kembali email dari pengirim yang tidak tercantum dalam buku alamat email Anda, Anda harus menambahkan PayPal ke buku alamat email Anda sehingga Anda dapat melihat Komunikasi yang kami kirimkan kepada Anda.
Anda tidak dapat menerima komunikasi elektronik PayPal, akan dianggap telah memberikan Komunikasi kepada anda secara efektif.
Harap perhatikan bahwa jika Anda menggunakan filter spam yang memblokir atau merutekan kembali email dari pengirim yang tidak tercantum dalam buku alamat email Anda, Anda harus menambahkan PayPal ke buku alamat email Anda sehingga Anda dapat melihat Komunikasi yang kami kirimkan kepada Anda.
Anda dapat memperbarui alamat email utama atau alamat jalan anda kapan saja dengan masuk ke situs web PayPal. Jika alamat email anda menjadi tidak valid sehingga Komunikasi Elektronik yang dikirimkan kepada anda oleh PayPal dikembalikan, PayPal mungkin menganggap akun tidak aktif dan anda tidak akan dapat bertransaksi aktivitas apa pun menggunakan Akun PayPal sampai kami menerima email primer yang berfungsi dan berfungsi baik. alamat dari anda.
Verifikasi Identitas.
Anda memberi otorisasi kepada PayPal, secara langsung atau melalui pihak ketiga, untuk membuat pertanyaan yang kami anggap perlu untuk memvalidasi identitas anda. Ini mungkin termasuk meminta Anda untuk informasi atau dokumentasi lebih lanjut, mengharuskan Anda untuk memberikan wajib pajak atau nomor identifikasi nasional, mengharuskan anda untuk mengambil langkah-langkah untuk mengonfirmasi kepemilikan alamat email atau instrumen keuangan Anda, memesan laporan kredit atau memverifikasi informasi anda terhadap basis data pihak ketiga atau melalui sumber lain.
Anda memberi otorisasi kepada PayPal, secara langsung atau melalui pihak ketiga, untuk membuat pertanyaan yang kami anggap perlu untuk memvalidasi identitas anda. Ini mungkin termasuk meminta Anda untuk informasi atau dokumentasi lebih lanjut, mengharuskan Anda untuk memberikan wajib pajak atau nomor identifikasi nasional, mengharuskan anda untuk mengambil langkah-langkah untuk mengonfirmasi kepemilikan alamat email atau instrumen keuangan Anda, memesan laporan kredit atau memverifikasi informasi anda terhadap basis data pihak ketiga atau melalui sumber lain.
Otorisasi Laporan Kredit.
Jika anda membuka Akun Bisnis, anda memberikan instruksi dan otorisasi tertulis kepada PayPal sesuai dengan hukum yang berlaku untuk mendapatkan laporan kredit pribadi dan / atau bisnis dari biro kredit. Anda juga memberi wewenang kepada PayPal untuk mendapatkan laporan kredit pribadi dan / atau bisnis anda:
- Saat anda meminta produk baru tertentu, atau
- Kapan pun secara wajar PayPal percaya bahwa mungkin ada peningkatan tingkat risiko yang terkait dengan Akun Bisnis anda.
Pembaruan Informasi.
Jika nomor kartu kredit atau tanggal kedaluwarsa Anda berubah, kami dapat memperbaruinya tanpa tindakan apa pun dari pihak Anda dan kami dapat memperoleh informasi terbaru tersebut dari pihak ketiga termasuk mitra layanan keuangan kami, jaringan kartu, dan penerbit kartu atau bank Anda. Jika Anda tidak ingin kami memperbarui informasi kartu Anda, Anda dapat menghubungi penerbit Anda untuk meminta ini atau menghapus Metode Pembayaran Anda dari Akun PayPal Anda. Jika kami memperbarui Metode Pembayaran Anda, kami akan menyimpan semua pengaturan preferensi yang melekat pada Metode Pembayaran tersebut.
Pemilik Beneficial.
Anda harus menjadi pemilik Akun yang menguntungkan, dan melakukan bisnis hanya atas nama diri anda sendiri.
Presentasi PayPal
Anda setuju untuk memberikan perlakuan yang sama untuk PayPal dan / atau metode pembayaran lain atau tanda yang anda tawarkan di tempat penjualan anda (mis. Situs web atau aplikasi seluler). Ini termasuk setidaknya sama atau secara substansial serupa: penempatan logo, posisi dalam setiap titik penjualan, dan perlakuan dalam hal aliran pembayaran, syarat, ketentuan, batasan, atau biaya, dalam setiap kasus dibandingkan dengan tanda lain dan metode pembayaran pada titik Anda penjualan.
Dalam mewakili pelanggan anda atau dalam komunikasi publik, anda setuju untuk tidak menyalahartikan PayPal sebagai metode pembayaran atau menunjukkan preferensi untuk metode pembayaran lain di atas PayPal. dalam semua titik penjualan anda.
Anda setuju untuk tidak mencoba menghalangi atau menghambat pelanggan anda menggunakan PayPal atau mendorong pelanggan untuk menggunakan metode pembayaran alternatif.
Jika Anda memungkinkan pelanggan membayar Anda dengan PayPal, setiap kali anda menampilkan atau menunjukkan metode pembayaran yang anda terima (baik dalam titik penjualan apa pun atau dalam materi pemasaran, iklan, dan komunikasi pelanggan lainnya), anda setuju untuk menampilkan tanda pembayaran PayPal di setidaknya sama jelasnya, dan setidaknya sama positifnya, seperti yang anda lakukan untuk semua metode pembayaran lainnya.
Anda setuju untuk tidak mencoba menghalangi atau menghambat pelanggan anda menggunakan PayPal atau mendorong pelanggan untuk menggunakan metode pembayaran alternatif.
Jika Anda memungkinkan pelanggan membayar Anda dengan PayPal, setiap kali anda menampilkan atau menunjukkan metode pembayaran yang anda terima (baik dalam titik penjualan apa pun atau dalam materi pemasaran, iklan, dan komunikasi pelanggan lainnya), anda setuju untuk menampilkan tanda pembayaran PayPal di setidaknya sama jelasnya, dan setidaknya sama positifnya, seperti yang anda lakukan untuk semua metode pembayaran lainnya.